Paslon MONAS Dapat Dukungan dari Simpatisan TIVA

Editor: brindonews.com

ILUSTRASI.

MABA, BRN - Pasangan calon Moh. Abdu Nazar-Azis Ajarat kembali mendapat dukungan. Dukungan jelang pemungutan suara itu datang dari simpatisan kubu lawan, Hi. Thaib Djalaluddin dan Novarius A. Bulango.

Koordinator simpatisan pasangan calon Hi. Thaib Djalaluddin dan Novarius A. Bulango, Abdurahman Barmawi mengatakan, alasan pengalihan dukungan bersama loyalitasnya itu karena sangat tertarik dengan visi dan misi Moh. Abdu Nazar dan Azis Ajarat.

Alasan lainnya, lanjut Abdurahman, yaitu peluang Moh. Abdu Nazar-Azis Ajarat atau MONAS memenangkan pemilihan kepala daerah di Halmahera Timur pada 9 Desember nanti.

“Visi misi (konektivitas dan pemerataan pembangunan) pasangan nomor urut 3 ini kami sangat tertarik. Ini yang membuat kami mengalihkan dukungan dari Hi. Thaib Djalaluddin dan Novarius A. Bulango (TIVA) ke MONAS.”.

“Jadi saya mundur dari pasalon 01 bukan karena ada masalah atau suka tidak suka, tapi ini hati nurani saya menyatakan kalau saya harus pindah sesuai keyakinan saya bahwa yang akan menang itu adalah kandidat nomor urut  3 Abdu-Aziz,” jelasnya, Sabtu, 21 November 2020.

Abdurahman berpendapat kalau Moh. Abdu Nazar adalah sosok pejuang pembangunan di Kabupaten Halmahera Timur. Di bilang pejuang, lanjur Abdurahman, semenjak Halmahera Timur diresmikan sebagai kabupaten baru pada 2003 lalu, Abdu Nazar sudah mengabdi sebagai seorang birokrat.

“Beliau (Moh. Abdu Nazar) merupakan salah satu pejuang Halmahera Timur sejak pertama kali Halmahera Timur menjadi kabupaten baru sampai sekarang. Olehnya itu saya imbau kepada seluruh keluarga besar Barmawi yang ada di Kabupaten Halmahera Timur dan simpatisan diharapkan untuk mendukung paslon 03,” pungkasnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini