Partai Koalisi MHB-GAS Gelar Pembekalan Saksi TPS

Editor: brindonews.com

Suasana pembekalan saksi oleh partai koalisi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate nomor urut 3, Muhammad Hasan Bay dan M. Asgar Saleh.

TERNATE, BRN - Partai koalisi pasangan calon Muhammad Hasan Bay dan M. Asgar Saleh terus mematangkan diri jelang hari pencoblosan 9 Desember. Saksi tempat pemungutan suara atau TPS menjadi garapan partai gabungan Golkar, Gerindra dan Hanura.

Makmur Gamgulu mengatakan, pelatihan dan pembekalan saksi TPS yang gelar di Duafa Center itu diikuti sebanyak 844 orang. jumlah itu tersebar di enam kelurahan di Ternate.

“Sehari dua kita akan melakukan pembekalan saksi di Moti. Sedangkan Batang Dua dijadwalkan pada 29 November,” kata Makmur usai pelatihan dan pembekalan saksi, Selasa sore, 24 November 2020.

Makmur mengemukakan pembekalan saksi serupa dijadwalkan pada 26 November nanti. Pelaksanaannya, sambung Makmur, diikuti 422 orang saksi. Makmur berharap para saksi direkrut sesuai kesepakan partai koalisi itu bisa mengawal suara pasangan yang diusung.

“422 orang ini sesuai dengan jumlah TPS di Kota Ternate. Tiap TPS akan diisi dua orang saksi,” ucapnya. (ham/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini