LASKAR Babari Togale: Berkomitmen Memenangkan Paslon "TULUS"

Editor: brindonews.com

 

Deklarasi dukungan Laskar Babari Togale, pada pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate,
M. Tauhid Soleman dan Jasri Usman (TULUS)

TERNATE,BRN – Dukungan terus mengalir pada pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate, M. Tauhid Soleman dan Jasri Usman (TULUS), salah satunya komunitas Laskar Babari Togale (Tobelo Galela) juga punya antusias besar dalam memberikan dukungan pada paslon nomor urut 2.

Hal ini disampaikan langsung oleh ketua Laskar Babari Togale Arham saat kampanye tatap muka dan silaturahmi Tauhid-Jasri bersama warga kelurahan togafo Kecamatan Ternate Barat, Jumat malam (26/11)

Ketua Laskar Babari Togale, Arham Goma saat berkampanye mengatakan, kami dari tobelo Galela (Togale) yang berada di kota ternate berkomitmen berikan dukungan penuh terhadap pasangan Tauhid-Jasri.

Menurutnya, yang menjadi tolak ukur kami warga togale adalah rekam jejak pasangan ini, yang memang selama ini diharapkan oleh masyarakat kota ternate. Sehingga pilihan ini bagi kami merupakan pilihan yang tepat, karena mereka berdua ini lebih memahami kondisi rill kebutuhan masyarakat kota ternate.

Maka dari itu, kami yang tergabung dalam relawan Laskar Babari Togale, sangat mendukung penuh untuk memenangkan pasangan Tauhid-Jasri, pada pesta demokrasi akhir tahun ini, “ucap Arham.

“Komitmen ini sudah kami kukuhkan bersama rekan-rekan dari Laskar Babari yang berdomisili di kota ternate”.

Lanjut, kami relawan Laskar Babari, yang berdomisili di Kota Ternate sebanyak 700 lebih. Yang tersebar di 78 kelurahan di kota ternate. Semuanya ikut, siap mendukung sepenuhnya paslon TULUS.

Sambungnya, dari jumlah 700 lebih relawan Laskar Babari ini murni memiliki jiwa pilih di kota ternate dan siap memenangkan pasangan TULUS,” tegasnya.

Selain itu, di hadapan warga Togafo Arham mengajak warga togafo harus memilih pasangan Tulus di tanggal 9 Desember nanti, “saya orang Galela saja pilih orang Ternate kong ngoni (Kalian) orang Ternate Tara (tidak) bisa”,” pungkasnya.

Arham sangat berharap masyarakat kota ternate, jangan sia-siakan kesempatan emas ini, putra daerah yang memiliki kapasitas, dan lebih tahu kebutuhan masyarakat kota ternate

sekali lagi, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Ternate mari bersama-sama satukan niat kita untuk memenangkan TULUS di tanggal 9  Desember nanti. Demi perubahan lima tahun kedepan nanti,“ tutup arham.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini