Jika Terpilih, Monas Siapkan 9 Jurus Untuk Perubahan Haltim

Editor: brindonews.com

 

Pasangan Calon Bupati Ir.Moh. Abd Abdu Nazar dan
 Wakil Bupati Halmahera Timur Aziz Ajarat

HALTIM, BRN - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Halmahera Timur, nomor urut 3 Ir.Moh.Abdu Nasar-Aziz Ajarat (MONAS) siapkan 9 jurus merubah Haltim apabila memenangkan pilkada pada 9 Desember nanti.  

Sembilan jurus merubah Haltim yakni, Haltim Berkurang Angka Kemiskinan, Haltim Sehat dan Bergizi, Haltim Pintar, Haltim Lancar Komunikasi dan Informasi, Haltim Agamais, Haltim Terpercaya, Haltim Berprestasi, Haltim Kompotitif dan Haltim Tumbuh, ujar Calon Bupati Halmahera Timur Ir.Moh Abdu Nasar di hadapan masyarakat saat berkampanye.

Dari 9 jurus itu sudah mencakup mulai dari sektor kesehatan, pendidikan, pertanian, infrastruktur, pemberdayaan, sosial keagamaan, kepemudaan, wisata kebudayaan, gender, olahraga, lingkungan hidup dan tata kelola pemerintahan. Juga penciptaan lapangan kerja, sumber daya manusia serta penanggulangan banjir tahunan.

"Semua aspek kita programkan sebagaimana komitmen awal Monas, untuk membangun secara menyeluruh dan dalam pemberdayaannya melibatkan semua kelompok,"

Pemerintahan harus hadir memberikan pelayanan dan melakukan pembangunan untuk kemajuan dan kesejahteraan. Dalam bahasa konstitusi kata dia, menciptakan masyarakat adil dan makmur." Berangkat dari hal-hal di atas dan dengan mempertimbangkan kondisi Halmahera Timur saat ini, maka Monas menyipakn 9 jurus  dengan 15 program prioritas dari turunan visi misi yang telah disusun," terangnya.

Tidak hanya 15 program prioritas saja untuk merubah Halmahera Timur, jika amanah ini diberikan kepada Pasangan Monas dalam Pilkada serentak 2020 pada 9 Desember. Pasangan Monas di usung oleh partai  Gerindra, partai Berkarya dan disusul PBB. (red/tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini