Gelar Temu Kader, DPC Partai Gerindra Komitmen Menangkan MHB-GAS

Editor: brindonews.com

 

DPC Partai Gerindra gelar temu Kader

TERNATE, BRN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Ternate berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, Muhammad Hasan Bay dan Asgar Saleh (MHB-GAS) pada tanggal 9 mendatang.

Hal itu disampaikan ketua DPC partai Gerindra Kota Ternate. Aljufri Yunus. Dalam kegiatan temu kader Partai Gerindra kota ternate dengan tajuk, silatuhrahmi dan konsolidasi menyeluruh untuk kemenangan bersama. Yang di gelar di gedung Duafa Center Rabu. (11/11/20)

Dalam sambutannya, Aljufri mengatakan kegiatan temu kader ini baru pertama kali dilaksanakan oleh DPC partai Gerindra kota ternate, tujuan kegiatan ini kata dia, untuk merangkul semua kaders partai Gerindra di Kota Ternate, untuk sama-sama memenagkan pasangan calon M. Hasan bay dan Asgar saleh (MHB-GAS).

“ Untuk itu saya meminta kepada seluruh kaders partai Gerindra Kota Ternate agar selalu mengawal agenda-agenda partai dalam setiap kampanye pasangan calon walikota dan wakil walikota, ucapnya

Selain Itu, Sekertaris DPC Partai Gerindra, Jamian Kolengsusu juga mengatakan, kegiatan temu kader ini adalah kegiatan partai Gerindra untuk menggalang kader sampai pada akar, termasuk ranting Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kota Ternate di tingkat kelurahan untuk bersama memenagkan pasangan MHB-GAS.

Bukan hanya itu. Jamian juga mengajak kepada seluruh kaders partai untuk bergerak secara masif di setiap lingkungan masing-masing demi kemenagan MHB-GAS. Dan apabila Ada kader yang berbalik arah untuk menangkan paslon lain maka akan di tindak sesuai konstitusi partai, bisa saja di pecat. Tegasnya

Hal yang senada juga disampaikan Ketua Penasehat Partai Gerindra Provinsi Malut, Hi. Sampena Yusup bahwa pihaknya merasa bangga dan bersyukur kepada DPC partai Gerindra Kota Ternate telah mengambil langka-langka strategis dalam rangka penguatan partai.

“ Kegiatan ini sekaligus tujuan jangka panjang untuk bagaimana memenangkan pemilihan umum pada Pileg dan Pilpres di tahun 2024, untuk Pilkada 9 Desember, arahkan kekuatan untuk menangkan MHB-GAS, “ Ucap Mantan Ketua DPD Gerindra Malut itu.

Lanjutnya, sampai saat ini seluruh kader Gerindra Kota Ternate masih tetap komitmen untuk memenangkan MHB-GAS pada 9 Desember mendatang sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate.

“ Gerindra berharap, Jika pasangan MHB-GAS terpilih nanti, harus betul menaati janjinya, membangun kota Ternate yang lebih baik, membuat masyarakat Kota Ternate lebih Sejatrah, dan lebih baik. Terangnya.

Tak hanya itu, Nelayan, Buruh, Tani, dan pemuda kota Ternate harus sejahtera dan dan mampu membuka lapangan kerja bagi kaum muda dan UMKM yang ingin mereka kembangkan demi kesejahteraan. (ham)


Share:
Komentar

Berita Terkini