Fraksi Nasdem Dekot Pertanyakan RPJMD Wali Kota Ternate

Editor: brindonews.com

View Kota Ternate.

TERNATE, BRN - Kepemimpinan Burhan Abdurahman sebagai Wali Kota Ternate akan segera berakhir. Dewan Perwakilan Rakyat pun mempertanyakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah atau RPJMD wali kta dua periode itu.

Nurlela Syarif menyebut hingga memasuki akhir 2020, masih banyak program kerja yang belum terealiasasi. Pemenuhan target kinerja RPJMD banyak yang belum tercapai, Nerlela, terutama di budang infrastruktur di tiga pulau terluar, yaitu Kecamatan Batang Dua, Hiri dan Moti.

“Terutama jalan lingkar Moti yang belum selesai yang bahkan diakhir masa jabatan,” ucap Nurlela dalam rapat pandangan umum fraksi terhadap nota keuangan dan RAPBD Kota Ternate tahun 2021, Kamis, 26 November 2020.

Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Ternate itu mengemukakan, program kerja tersebut tertuang dalam Peraturan Daerah Nomor 8 tahun 2016 dan peraturan wali kota tentang RPMJD Kota Ternate Tahun 2016-2021.

“Fraksi NasDem juga mempertanyakan berapa alokasi anggaran untuk percepatan penyelesaian infrastruktur di Kecamatan Batang Dua, Hiri dan Moti pada RAPBD tahun 2021, terutama jalan lingkar Moti,” sebutnya. (ham/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini