Silaturahmi Calon Walikota Nomor Urut 2 Dengan Majelis Taklim Kalumata

Editor: brindonews.com

 

Calon Walikota Ternate Tauhid Soleman Saat Menyampaikan Pesan Kepada Majelis Taklim Kalumata 


TERNATE,BRN
- Calon Wali Kota Ternate Nomor Urut (2), M. Tauhid Soleman jalin silaturahmi dengan Majelis Taklim Kelurahan Kalumata, Minggu (18/10/2020) sore. Kunjungan ini digelar secara tatap muka dengan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai aturan KPU.

Kunjungan Tauhid ke Majelis Taklim Kelurahan Kalumata dilingkungan RT,01 dalam rangka silaturahmi dan juga mendengarkan penyampaian aspirasi dari ibu-ibu anggota. " Saya bersyukur bisa bersilaturahmi dengan ibu-ibu warga Kelurahan Kalumata. Mereka percaya dan menyatakan akan mendukung pasangan Tauhid Soleman Dan Jasri Usman di Pilwakot tahun ini ujar Tauhid.

Salah satu warga Kalumata Sumiyati Hi, Muhammad mengatakan, kepemimpinan Tauhid Soleman waktu menjadi Camat Kecamatan Ternate Selatan, adalah sosok pemimpin yang  familiar dan murah senyum, bahkan juga juga cakap dalam menjalankan roda pemerintahan.

" Kami selalu mendoakan kepada Paslon Nomor urut 2 Tauhid dan Jasri dapat terpilih pada pemilihan Walikota Ternate, agar dapat melihat masyarakat Kota Ternate kedepan lebih baik"(ham/red) 


Share:
Komentar

Berita Terkini