Santuni Panti Asuhan, Cara DWP DLH Malut Peringati HUT ke 21

Editor: brindonews.com

Foto bersama pengurus DWP DLH Maluku Utara dan anak-anak Panti Asuhan Al-Yatama Kelurahan Maliaro.

TERNATE, BRN - Dharma Wanita Persatuan Dinas Lingkungan Hidup (DWP DLH) Provinsi Maluku Utara memberikan santuan kepada anak-anak di Panti Asuhan Al- Yatama, Kelurahan Maliaro, Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Maluku Utara, Elny Fachruddin menyebut kegiatan atau pemberian santunan berupa sembako dan peralatan mandi itu dalam rangka menyambut hari jadi Provinsi Maluku Utara yang diperingari pada 12 Oktober 2020 pekan depan.

“Kegiatan berbagi ini bagian dari rasa solidaritas sesama warga Maluku Utara, dan akan dilakukan secara rutin, baik bertepatan dengan hari jadi maupun bertepatan dengan kegiatan sosial lainnya,” ucap Elny usai menyerahkan santunan, Jumat (9/10).

Istri Fachruddin Tukuboya ini berharap apa yang diberikan tersebut bisa membantu beban mereka.

“Atas nama DWP Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Maluku Utara mengucapkan Dirgahayu Provinsi Maluku Utara yang ke 21. Semoga Provinsi Maluku Utara semakin terdepan dalam pembangunan dan rakyat Maluku Utara semakin sejahtera di bawah kepemimpinan Gubernur KH. Abdul Gani Kasuba dan Wakil Gubernur M. Ali Yassin,” ucapnya. (release)

Share:
Komentar

Berita Terkini