Rapat Koordinasi Bersama KPU dan Empat Paslon

Editor: brindonews.com

 

Ketua KPU Kota Ternate M. Zen A Karim

TERNATE, BRN- Untuk memastikan desain foto pasangan calon dalam surat suara, Komisi Pemilihan Umum KPU, Kota Ternate gelar papat koordinasi dengan Empat Pasangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota Ternate, Senin (5/10/2020) di Ruang Rapat KPU. 

Ketua KPU Kota Ternate M. Zen A. Karim kepada wartawan mengatakan, rapat koordinasi bersama empat paslon ini guna membicarakan desain foto paslon di dalam kertas suara. Olehnya itu sebelum di validasi untuk percetakan, KPU Ternate juga meminta kepada empat paslon, apakah ingin mengganti pas foto yang ada. 

" Sebelum di cetak surat suara, apakah palson berkeinginan mengganti pas foto dipersilahkan, sehingga foto tersebut sesuai kesepakatan bersama".

Kata dia, untuk itu dalam rapat koordinasi ini harus ada kesepakatan, sehingga pada saat percetakan tidak ada paslon yang protes. 

Lanjut dia, KPU akan memberikan waktu kepada paslon, apabila ada perubahan pas foto segera dilaporkan. Dalam ketentuan KPU, foto paslon tidak harus menggunakan simbol. " Foto paslo di kertas surat suara tidak harus menggunakan simbol", katanya (ham/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini