Pemprov Malut Terima Penghargaan Tata Kelola Pemerintahan

Editor: brindonews.com

 

Gubernur Malut,Abdul Gani Kasuba


SOFIFI
,
BRN - Memasuki usianya yang ke-21 tahun, Pemerintah Provinsi Maluku Utara menerima Kado Istimewa pada Ajang bergengsi, Indonesia Award 2020. Penghargaan dengan kategori sebagai Apresiasi Tata Kelola Pemerintahan itu, diterima langsung oleh Gubernur Malut, KH. Abdul Ghani Kasuba, di Jakarta pada awal Oktober lalu (07/10/2020).

Yang menjadi kriteria penilaian dalam hal ini adalah berdasarkan hasil pemeriksaan BPK, penyusunan laporan keuangan Pemda yang telah sesuai dengan SAP, dan tingkat  kepatuhan.

“Terima kasih kepada Dewan juri yang telah memberikan penilaian, walaupun Malut jauh dari ibu kota Negara. Ini merupakan penghargaan yang kami terima untuk kedua kalinya. Hasil yang diperoleh ini merupakan kerja keras dari seluruh stakeholder, baik OPD, DPRD, hingga rakyat Maluku Utara. Kami bersama-sama membuat sesuatu yang lebih baik” ucap Gubernur saat menerima penghargaan itu.  

Acara ini disiarkan langsung secara nasional oleh channel iNews dengan mengusung tema “Kebanggan Indonesia” dan menghadirkan Dewan juri kehormatan, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menko PMK Muhadjir Effendy, dan pimpinan MNC Grup. (dni-kominfosanmalut)     

 

Share:
Komentar

Berita Terkini