Tauhid-Jasri Bakal Dorong Falajawa I Jadi Pusat Kuliner di Ternate

Editor: brindonews.com

Pasangan Calon Wali Kota Ternate nomor urut 2, Muhammad Tauhid Soleman - Jasri Usma

TERNATE, BRN - Muhammad Tauhid Soleman dan Jasri Usman mendrorong Kelurahan Muhajirin, lingkungan Falajawa I, Kecamatan Kota Tengah, sebagai pusat kuliner di Ternate. Komitmen itu bakal dilakukan kalau keduanya terpilih memimpin Kota Ternate.

Tauhid Soleman mengemukakan, tujuan menjadikan Kelurahan Muhajirin, lingkungan Falajawa I sebagai pusat kuliner itu untuk meningkatkan ekonomi indistri kecil menengah dan usaha mikro kecil. Apalagi Falajawa I sudah dikenal industri rumah tangga, termasuk kuliner khas Ternate.

“Jika 9 Desember nanti warga Kelurahan Muhajirin menitipkan amanah kepada Tauhid-Jasri sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, kami berdua komitmen mendorong Kelurahan Muhajirin sebagi pusat utama kuliner yang menjadi icon parawisata terkenal di Kota Ternate,” kata Tauhid saat berkampanye di Kelurahan Muhajirin, Lingkungan Falajawa I, Rabu (7/10) tadi malam.

“Bebeapa (rumah tua) yang ada di Falajawa I juga akan dimeferitisasi menjadi rumah cagar budaya, karena ini masuk dalam program kami,” Tauhid menambahkan.

Perihal yang sama dikatakan Jasri Usman. Calon Wakil Wali Kota Ternate itu mengemukakan, komitmen menjadikan pusat kuliner di Kelurahan Muhajirin itu merupakan program priotas ia dan Tauhid.

“Saat ini kami menginginkan Kota Ternate harus mandiri, dan harus terdistribusi keadilan bagi seluruh masyarakat kota Ternate yang tumbuh atas nilai-nilai agama dengan baik,” ucapnya. (ham/red)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini