Panwas: Tertibkan APK Paslon Walikota Ternate

Editor: brindonews.com

  

 Panwascam melibatkan PPK, TNI dan POLRI untuk penertiban APK 

TERNATE,BRN – Panitia pengawasan pemilihan umum (Panwascam) Kota Ternate Selatan kembali melakukan penertiban Alat Praga kampanye (APK) pasangan calon walikota dan wakil walikota ternate Pada Kamis (1/10).

Di selah selah penertiban (APK) Ketua Panwascam Ternate Selatan Iskar Hukum kepada Awak Media. menjelaskan, bahwa Penertiban yang di lakukan oleh Panwascam melibatkan PPK, TNI dan POLRI terbagi menjadi tiga kelompok.

Dimana masing-masing kelompok mempunyai titik penertiban yakni: Kelurahan Kalumata, Ngade, Fitu, Gambesi dan juga Sasa masuk dalam kelompok pertama.

Lanjut: kelurahan Kayu Merah, Bastiong Karance, Bastiong Talangame, Tabona, Jati Perumnas dan Ubo-Ubo kelompok dua sedangankan Kelurahan Jati, Mangga Dua, Mangga Utara, Tanah Tinggi, Tanah Tinggi Barat dan Toboko kelompok tiga"

Kata Iskar "penertiban ini di lakukan sesuai dengan regulasi yang mengatur tentang pemasangan APK dan tidak serta Merta harus di cabut APK itu sendiri tapi sesuai dengan prosedur yang sudah di tetapkan oleh Bahawaslu, dirinya juga berterima kasih kepada TNI-POLRI yang sudah membantu untuk melakukan penertiban ini, tandasnya (red).

Share:
Komentar

Berita Terkini