Munawir Yakub Ditetapkan Karteker PD Pemuda Muhammadiyah Halbar

Editor: brindonews.com

Munawir Yakub menerima Surat Keputusan Karateker Ketua PDPM Halmahera Barat dari Ketua PWPM Maluku Utara, Fauja A. Pinang.

TERNATE, BRN - Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Halmahera Barat punya nahkoda baru. Munawir Yakub ditunjuk sebagai karteker ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Halmahera Barat atau PDPM Halbar. 

Penunjukkan dan penetepan Bendahara Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Maluku Utara itu bersamaan dengan 7 karteker lainnya, yaitu PDPM Halmahera Timur, Pulau Taliabu, Ternate, Tidore Kepulauan, Halmahera Selatan, Halmahera Tengah, dan Morotai.

Sekretaris PDPM Maluku Utara Muhammad Fadli menyatakan, penunjukkan dan penetapan tersebut sesuai keputusan Rapat Koordinasi Wilayah PWPM Maluku Utara periode 2018-2022 di Hotel Grang Majang, Sabtu (1010) kemarin. 

“Memutuskan 7 diantaranya karateker, sementara Halmahera Utara dan Kepulauan Sula di kepengurusannya didefenitifkan,” ucap Fadli.

Fadli mengemukakan, penetapan karteker ketua di delapan kabupaten kota itu karena kepengurusan sebelumnya dinonaktifkan. Tugas para karateker, lanjut Fadli, selanjutnya menyiapkan musyawarah daerah di masing-masing wilayah kerja yang berakhir 20 November nanti.

“PDPM Halmahera Utara dengan kepengurusan Jumar Mafoloi (ketua) siap dilantik 28 Oktober mendatang. Demikian juga dengan Kepulauan Sula kepengurusannya aktif dan belum berakhir,” sebutnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini