Muhammad Iksan Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah kota Tidore

Editor: brindonews.com

Muhammad Iksan terpilih sebagai ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Tidore Kepulauan 

TIDORE,BRN - Muhammad Iksan Hamisi akhirnya terpilih sebagai ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Tidore Kepulauan periode 2020-2024, pada musyawarah daerah (musda) ke III  menggantikan M. Hafid Ismail.

Dalam pemilihan yang dipusatkan di Central Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) di Kelurahan Indonesiana, pada Sabtu (24/10/2020) menggunakan mekanisme pemilihan formatur. 

Dari 13 formatur yang terpilih itu kemudian melakukan musyawarah mufakat untuk memilih ketua. AAkhirnya Muhammad Iksan terpilih mengungguli dua nama, yakni Fauji Husen dan Abdul Rasid Kamal dengan memperoleh 8 suara.

Muhammad Iksan selaku ketua terpilih Pemuda Muhammadiyah Kota Tidore Kepulauan  Ditemui usai Musda mengatakan, keterpilihan dirinya bukan sebuah kemenangan yang patut dirayakan, tetapi ini adalah sebuah amanah dan tanggung jawab besar yang harus ditunaikan dengan sungguh-sungguh.

“ Terima kasih atas dukungannya. Ini adalah amanah dari teman-teman warga muhammadiyah yang terhimpun dalam Pemuda Muhammadiyah. Jabatan Ketua bukan apa-apa jika tidak didukung oleh para pengurus dan anggotanya, “ Ujarnya.

Olehnya itu, Iksan berharap, 13 tim formatur dan para anggota yang masuk dalam kepengurus nanti, bisa bekerjasama dengan baik, sehingga dapat  menunaikan seluruh program kerja untuk kemajuan Persyarikatan, umat untt Kota Tidore Kepulauan kedepan.

“ Saya dan para pengurus juga berharap dukungan para kakanda dan ayahanda kami untuk cita-cita dan kemajuan organisasi dan daerah ini kedepan, ” harapnya.

Sekedar di ketahui, Sebelumnnya pembukaan Musda Pemuda Muhammadiyah yang ke- III Tahun 2020 Kota Tidore Kepulauan mengangkat tema “Ta’awun Untuk Tidore” telah sukses digelar di Aula Kampus Universitas Nuku yang dibuka secara resmi oleh Pjs. Wali Kota yang diwakili oleh Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, DR. Marwan Polisiri. (Brn)

Share:
Komentar

Berita Terkini