MPW Malut Bakal Peringati HUT PP Ke 61 tahun.

Editor: brindonews.com

Rafik Kailul : Juru bicara Pemuda Pancasila 

SOFIFI, BRN - Majelis Pimpinan Wilayah(MPW) Pemuda Pancasila(PP) Provinsi Maluku Utara(Malut) bakal memperingati Hari Ulang Tahun Pemuda Panacasila yang ke-61 sekaligus dengan memperingati Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober mendatang.

Rafik Kailul selaku Juru bicara Pemuda Pancasila Provinsi Maluku Utara kepada media ini mengatakan, dalam rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Pemuda Pancasila dan Hari Sumpah Pemuda, ada berapa kegiatan yang akan disiapkan panitia yakni santunan anak yatim di beberapa panti asuhan yang ada di Kota Ternate.

“ Tak hanya itu, panitia juga akan menggelar pleno diperluas terkait dengan agenda organisasi PP dan sikap politik Pemuda Pancasila dalam ajang Pilkada 2020 serta pelantikan MPC di 10 Kabupaten/Kota, “ Ujarnya, Minggu (21/10/2020).

Kata dia, sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Ketua MPW PP Malut, Santrani Abusama,bahwa Pemuda Pancasila merupakan persatuan pemuda yang dilandasi dengan jiwa Pancasila yang wajib melekat pada diri masing-masing Pemuda itu sendiri. Maka diharapkan kepada seluruh pemuda Malut agar mengutamakan jiwa Pancasila.

“ Pemuda Pancasila Se-malut agar selalu melihat sumpah pemuda sebagai bagian dari pilar PP, serhingga dalam melangsungkan segala hal selalu mengingat perjuangan menggapai sumpah pemuda itu sendiri, “ Kata Rafik mengutip ketua MPW Santrani Abusama.

Lanjut Rafik, dengan adanya kedua momentum besar ini, diharapkan kepada seluruh Pemuda Pancasila Maluku Utara agar selalu bersinergi dengan lembaga kepemudaan lainnya dan menjunjung tinggi perdamaian maupun persatuan, Tuturnya. (brn).

Share:
Komentar

Berita Terkini