Merlisa Minta Masyarakat Jangan Takut Terhadap Tekanan Oknum Pejabat dan Lurah

Editor: brindonews.com
Calon Walikota Ternate Merlisa Marsaoly


TERNATE,BRN - Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Ternate Merlisa Marsaoly dan Juhdi Taslim (MAJU), meminta kepada oknum yang berstatus Aparat Sipil Negara (ASN) untuk tidak mempolitisasi masyarakat di momentum pilkada. 

Di hadapan masyarakat Ubu-ubo, Merlisa Marsaoly mengatakan,sebagi ASN harus menjalankan fungsi sebagai abdi negara bukan sebagai politisi. Selain itu juga diminta kepada pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para Lurah untuk tidak menekan bahawannya untuk memilih salah satu paslon. Biarkanlah masyarakat yang menentukan pilihan masing-masing.

" Jangan gunakan jabatan untuk menekan masyarakat. Biarkan mereka untuk menentukan pilihan sendiri" 

Menurutnya, momentum pilkada, siapapun yang terpilih sebagai walikota itu adalah pilihan langsung dari rakyat. Olehnya itu berilah kesempatan kepada masyarakat untuk menentukan siapa kandidat yang mampu memimpin Kota Ternate kedepan. 

Politisi PDIP ini menambahkan, apabila dirinya dan Jhudi Taslim di berikan kepercayaan untuk memimpin Kota Ternate, akan siap memberikan yang terbaik, mulai dari pelayanan Air bersih yang selama ini belum dinikmati masyarakat di empat kelurahan di Kacamatanya Pulau Ternate. 

Merlisa yang juga mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate dua priode ini berharap kepada masyarakat untuk tidak takut terhadap tekanan pimpinan OPD dan para lurah. Gunakan hak pilih sesuai hati nurani, harapnya. (ham/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini