Masa Aksi Desak DPRD Keluarkan Sikap Tolak UU Omnibus Law

Editor: brindonews.com


 forum alumni fakultas Hukum Unkhair bersama Pemuda Pancasila serta gabungan organisasi datangi DPRD Kota Ternate 

TERNATE, BRN - Forum Alumni Mahasiswa Fakulatas Hukum Unkhair dan Pemuda Pancasila serta beberapa Organisasi menggelar Unjuk Rasa (Unras) di depan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate menolak Undang-Undang (UU)  Omnibus Law Pada Senin (12/10/2020).

Dalam pantauan media ini, aksi tersbut ada dua tuntutan yang di sampaikan yakni meminta DPRD mengeluarkan pernyataan sikap atas pencabutan UU Omnibus Law yang sudah disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPRRI). Bahkan mereka juga meminta draf atau salinan dari  DPRD Kota Ternate tentang pengesahan UU Omnibus Law.

Tak hanya itu, dalam aksi ini juga mereka menyampaikan bahwa di tengah tengah kepentingan bangsa dimana mewabahnya Covid 19 pemerintah memanfaatkan satu peristiwa yang di nilai telah menodai, mencederai dan menghinati seluruh Rakyat yang ada di Republik Indonesia ini.

 Masa aksi juga menyampaikan ekpresi kekecewaan terhadap salah satu anggota DPR-RI dalam hal ini saudara Ahmad Hatari telah menyampaikan satu sikap konyol  yang mengatakan dalam aksi mahasiswa terkait dengan penolakan pengesahan RUU Omnibus Law itu kemudia telah di tunggangi atau dibayar.

Sikap yang ditunjukkan Ahmad Hatari adalah dianggap sikap yang paling konyol. Kami akan tetap memproses apa yang disampaikan oleh Ahmad Hatari.(dhan)

Share:
Komentar

Berita Terkini