Malik Sillia Jabat Ketua FKT Provinsi Malut

Editor: brindonews.com

 

Malik Sillia 

TERNATE, BRN - Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara (Malut)  Abdul Malik Sillia resmi memimpin Forum Karang Taruna (FKT) Provinsi untuk periode masa jabatan 2020-2025. Malik  resmi mimpin FKT itu setelah dilakukan musayawarah yang digelar oleh  Dinas Sosial Provisni Malut yang dipusatkan di Hotel Dragon Ternate, Kelurahan Tanah Tinggi,  Kamis (15/10).

“ Patut disyukuri, amanah untuk memimpin FKT Provinsi priode 2020-2025 ”kata Malik   kepada sejumlah media.

Malik yang juga anggota DPRD Provinsi  berjanji, amanah yang diberikan akan dijalankan dengan sungguh-sungguh, sehingga dirinya akan bekerja sesuai prosedur serta lebih menggairahkan Karang Taruna di seluruh Kabupaten/Kota.

“ Komitmen saya untuk menghidupkan Karang Taruna di seluruh  Desa maupun di Kelurahan pada sejumlah Kabupaten Kota,” tegas Malik menghiri.   

Perlu diketahui  kepengurusan forum sebelumnya telah demisioner sehingga Dinas Sosial Provinsi melaksanakan restrukturisasi kembali kepengurusan melalui kegiatan musyawarah tersebut.  Alhasil Abdul Malik Sillia terpilih sebagai Ketua FKT Provinsi yang disaksikan langsung Plt Kepala Dinas  Sosial Provinsi, Andrias Thomas.  Dengan demikian  FKT kini memiliki nahkoda baru,  otamatis  sinergitas  potensi sumber  kesajahtraan sosial bersam  Forum Karang Taruna, Forum Ikatan Pekerja Sosial, dan Forum Lembaga Kesejahtaraan sosial  maupun dengn stekholder lain berjalan lebih maksimal. (red/brn)

Share:
Komentar

Berita Terkini