Ini Jumlah DPS di Kecamtan Kota Ternate Tengah

Editor: brindonews.com

Pilkada serentak 2020

TERNATE, BRN - Panitia Pemungutan Suara Kecamatan Kota Ternate Tengah resmi menetapkan daftar pemilih sementara atau DPS di kecamatan setempat. Zainal M. Zen menyebut penetapan tersebut merupakan data final.

Ketua PPK itu mengemukakan, DPS yang ditetapkan itu berjumlah 32.354 jiwa. Dari jumlah ini, lanjut Zainal, bertambah 1.239 jiwa dari hasil perbaikan data pemilih sementara.

“32.354 ribu jiwa ini dengan rincian laki-laki 15.676 jiwa dan perempuan 16.678 jiwa,” ucap Zainal usai pleno DPS ditingkat kecamatan Kota Ternate Tengah di Kantor Camat Tabahawa, Kelurahan Tabahawa, Jumat (9/10).

Zainal menyatakan data pemilih sementara ditetapkan itu sudah mengkafer semua pemilih memenuhi syarat yang nantinya ditetapkan sebagai pemilih tetap. Ia beraharap data tersebut bisa menghasilkan data pemilih yang valid.

“Kami berharap masyarakat yang memiliki hak pilih ini bisa terakomodir secara keseluruhan. Andaikan jika masih ada yang belum terakomodir nanti pada hari pencoblosan nanti bisa memilih namun dengan syaratnya menunjukkan KTP,” katanya. (ham/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini