IMM Malut Dukung Samsir Hamajen For Ketua KNPI Halsel

Editor: brindonews.com

penyerahan rekomendasi calon ketua KNPI Halsel 
TERNATE, BRN- Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiyah Malut resmi bulatkan dukungan kepada Samsir Hamajen untuk mempertahankan jabatan plt ketu Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Halmahera Selatan (Halsel) sampai didefinitifkan pada periode 2020-2023 mendatang.

Penyerahan Rekomendasi dukungan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM kepada Samsir Hamajen selaku ketua KNPI dipusatkan di sekretariat bersama Muhammadiyah Malut Kelurahan Takoma pada Selasa (29/9).

Penyerahan rekomendasi dipimpin langsung Ketua DPD IMM Malut, Alfajri A. Rahman dan didampingi oleh ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhamamdiyah Malut Faujan A. Pinang dan langsung diterima Oleh Samsir Hamajen sebagai calon ketua KNPI Halsel.

Ketua DPD IMM Malut. Alfajri A. Rahman mengatakan, IMM merekomendasikan Samsir Hamajen sebagai Calon Ketua KNPI halsel dikarenkan status IMM yang ada di Kabupaten Halsel Belum devenitif. Maka dengan rekomendasi ini dipastikan menang dalam Musyawarah Daerah (Musda) KNPI nanti. 

Sementara ketua wilayah pemuda muhamamdiyah Malut. Faujan A Pinang menegaskan, kepada seluruh Ortom Muhammadiyah dan kaders Muhammadiyah di Halsel untuk memenangkan Samsir Hamajen di Musda KNPI. “ Seluruh kaders Muhammadiyah wajib hukumnya untuk memenangkan Samsir Hamajen di Musda KNPI Halsel ke VI. Tutup Ojan.

Share:
Komentar

Berita Terkini