Dekot Jadwalkan Bahas Penolakan omnibus law Besok

Editor: brindonews.com

Heni Sutan Muda

TERNATE, BRN - Dewan Perwakilan Rakyat Kota Ternate menjadwalkan membahas rencana penolakan omnibus law UU Cipta Kerja, Selasa besok. Heni Sutan Muda mengatakan, surat yang memuat keputusan haering bersama mahasiswa itu dibahas pada sidang paripurna.

Wakil Ketua DPRD Kota Ternate ini mengemukakan, rencana pembahasan keputusan bersama yang diserap saat demonstrasi mahasiswa itu sudah diketahui ketua Muhajirin Bailussy.

Sikap penolakan omnibus law berbentuk draf tersebut, sambung Heni, selanjutnya disampaikan ke Presiden Joko Widodo. “(sebenarnya) surat itu diagendakan akan di bahas, cuma karena ada beberapa kegiatan di DPRD maka kami menunda. Besok ada paripurna, maka sekaligus kami juga akan bahas surat pernyataan itu, apakah surat itu ditandatangani oleh ketua atau semua anggota,” ucap Hani saat dihubungi brindonews.com, Senin (12/10).

Muhajirin dikonfirmasi membetulkan adanya rencana pembahasan yang dimaksud Heni. Ketua DPRD Kota Ternate ini mengatakan, pembahasan sikap penolakan UU Cipta Kerja itu bersamaan dengan paripurna besok. 

“Iya benar,” kata Gus Jir, begitu Muhajirin bisa disapa. (ham/red)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini