Yamin-Ada: Filosofi Angka 4 Menjadi Representasi Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Editor: brindonews.com


Pose Bersama Tim Yamin-Ada Usai Pencabutan nomor urut

TERNATE, BRN- Pasangan Calon Wali kota Yamin Tawari dan Abdullah Taher dengan Tagline (Yamin-Ada) sangat bersyukur mendapatkan nomor urut 4. Nomor urut tersebut memiliki filosofis sedikitpun tidak pernah mundur dan Empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945,NKRI dan Bihneka Tunggal Ika. 

M Yamin Tawari kepada wartawan usai pencabutan nomor urut di Sahid Bella hotel  Kamis, (23/9/2020) mengatakan sesaui filosofi angka 4 menjadi representasi kehidupan berbangsa dan bernegara di negara kesatuan Republik Indonesia. Indonesia berdiri kokoh dengan berlandaskan pada 4 pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. 4 pilar ini merupakan warisan dasar bangsa Indonesia untuk mengikat keutuhan bangsa Indonesia.

" Bagi Yamin-Ada filosofi  Empat Pilar tersebut, mereka akan selalu menjadi garda terdapan untuk memperjuangkan kepentingan rakyat khusunya di kota Ternate".

Politisi Partai Perindo ini menambahkan, sebagai nomor urut terakhir itu menunjukkan filosofi bagaimana Yamin- Ada akan bekerja keras demi kota ternate kedepan. Daerah ini butuh terobosan baru, agar dapat bersaing dengan daerah lain di luar Maluku Utara. 

Yamin berharap kepada semua tim Yamin-Ada, agar selalu bekerja keras karena menurutnya, ini merupakan tantangan besar, dan Jika Allah mengizinkan Yamin-Ada memimpin nanti, semoga Ternate menjadi lebih baik dari kota yang lain paparnya (ham/red) 

Share:
Komentar

Berita Terkini