Warga Kelurahan Bastiong Siap menangkan TULUS Di Pilwakot 2020

Editor: brindonews.com


 Calon Walikota M. Tauhid Soleman dan Wakil Walikota Kota Ternate Jasri Usman
bersilaturahmi bersama warga Bastiong

TERNATE,BRN – Calon Wakil WaliKota Ternate, Jasri. Usman gelar road show untuk bersilaturrahmi bersama warga Bastiong sekaligus meminta dukungan pada pemilihan kepada daerah kota ternate Jumat, (18/9)

Road show yang dilakukan oleh calon Walikota M. Tauhid Soleman dan Wakil Walikota Kota Ternate Jasri Usman bertajuk bersama warga Bastiong, sementara itu. Dalam Siloloa M. Tauhid Soleman mengajak warga Bastiong agar berpatisipasi mensukseskan tahapan-tahapan momentum pesta demokrasi lokal (pilkada) di Kota Ternate itu sendiri.

Calon Wakil Walikota Kota Ternate Jasri Usman di dampingi Anggota Komisi III DPRD Provinsi Malut Abd. Malik Sillia bersilaturahmi bersama warga Bastiong

 dalam kesempatan itu. Muhajirin Bailussy, selaku Ketua Pemenang TULUS dari Partai PKB, dan juga Ketua DPRD Kota Ternate, turut memberikan orasi politik, ia mengajak kepada seluru masyarakat agar memilih calon pemimpin yang respentatif dan tulus membangun kota ternate jauh lebih baik kedepannya.

 Kata dia, tentunya kami selaku partai politik (Parpol) NasDem, PKB, dan Garuda, tidak main-main saat merekomendasi calon pemimpin. Karna calon walikota dan wakil walikota yang di usung ketiga partai ini pastinya dilihat dari elektabilitas, punya kapasitas dan memiliki skil dalam merancang kemajuan negeri ini.

 Ia juga menginstruksikan kepada semua kaders partai kebangkitan bangsa PKB Kota Ternate untuk komitmen memenangkan calon walikota dan Wakil Walikota Ternate Tauhid Soleman -Jasri Usman.”ungkapnya

 Selain itu, Tokoh pemuda Kelurahan Bastiong Zulkifli Harun. menyebut, kombinasi dari kedua pasangan M.Tauhid Soleman dan Jasri Usman adalah sosok pemimpin yang respentatif, mewakili gam madihutu atau putra daerah terbaik,

 Untuk itu, di Pilkada tahun ini kami seluruh pemuda milenial Kelurahan Bastiong, akan  siap membangun konsolidasi untuk memenangkan pasangan calon walikota dan Wakil Walikota Ternate Tauhid Soleman -Jasri Usman “TULUS” merupakan perwakilan putra daerah agar menjadi Walikota dan Wakil Walikota Ternate," tegasnya.

 Hal senada juga disampikan M. Nasir, salah satu Tokoh Masyarakat di Bastiong menambahkan masyarakat Ternate, khususnya di Bastiong berharap agar di momentum Pilwako, khusunya di kelurahan Bastiong, bisa menyatukan persepsi dan bisa membentuk komitmen dan menepis ego sehingga putra gam madihutu bisa memimpin di negeri sendiri. "Sebagai tuan rumah harus menjadi aktor bukan penonton, Mereka berdua sudah tidak diragukan lagi dalam konsep dan aspek untuk membangun Kota Ternate," pungkasnya.(red)


Share:
Komentar

Berita Terkini