Sherly Dilantik Gantikan Iwan Basinu

Editor: brindonews.com
Ketua Bawaslu Kota Ternate, Kifli Sahlan meminpin proses Pergantian Antar Waktu. Sherly Chapriyati Malik (kebaya merah mudah/pink) disumpah lebih dulu sebelum dilantik sebagai Koordinator Divisi Hukum dan Penindakan Pelanggaran di Panwaslu Ternate Tengah.
TERNATE, BRN - Posisi Koordinator Divisi Hukum dan Penindakan Pelanggaran di Panitia Pengawas Pemuli Kecamatan Kota Ternate Tengah resmi berganti. Sherly Chapriyati Malik dilantik mengganti Iwan Basinu.

Pergantian Antar Waktu atau PAW yang dipusatkan di ruang sidang Bawaslu Kota Ternate itu sesuai Surat Keputusan Nomor : 23/KEP TTE/HK.01.01/III/2020 tentang Pemberhentian Dan Penggantian Antar Waktu Anggota Panwaslu Kecamatan Ternate Tengah pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate tahun 2020. Turut hadir Ketua Panwaslu Kecamatan Kota Ternate Tengah, Mustakim Jamal dan Koordinator Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga, Sri Susanti serta para Komisiner Panwaslu Ternate Utara, Ternate Barat dan Ternate Selatan.

Sherly Chapriyati Malik (kebaya pink) berposes bersama Ketua Bawaslu Kota Ternate Kifli Sahlan (tengah) dan para Komisioner Panwaslu Ternate Tengah, Ternate Utara, Ternate Barat dan Ternate Selatan.
Ketua Bawaslu Kota Ternate Kifli Sahlan menjelaskan, PAW tersebut untuk mengisi kekosongan di salah satu komisioner yang membidangi Divisi Hukum dan Penindakan Pelanggaran di Panwaslu Kecamatan Kota Ternate Tengah.

Nama yang disumpah dan/atau janji jabatan itu lanjut Kifli, dipilih sesuai nama daftar tunggu. Berharap komisioner yang baru dilantik itu bekerja maksimal, terutama menjaga soliditas, menjunjung integritas dan bekerja professional.

“Jajaran panwaslu di kecamatan baik yang baru dilantik maupun yang sedang menjalankan tugas-tugas kepemiluan, agar dapat mendorong kinerja Bawaslu Kota Ternate. Apalagi saat ini sudah masuk dalam tahapan pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, dan sebentar lagi penetapan dan pengundian nomor urut pasangan calon,” harapnya. (ham/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini