Rusni Bopeng: Mengajak Warga Kelurahah Kampong Makasar Timur Menangkan Pasangan “TULUS”

Editor: brindonews.com

 

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Ternate, "Rusni Bopen"

TERNATE,BRN- Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Ternate, Rusni Bopeng hadiri acara Peresmian Louncing Posko Milenial melayuCim Sekaligus Silatuhrahmi Minggu.(20/9) itu.

Rusni dalam kesempatan itu menyampaikan, dirinya sangat bangga dengan anak-anak muda kampong makasar yang punya kreatifitas, Dan inovatif.

Dalam sambutannya, Rusni mengajak seluruh warga kelurahan kampong makasar timur untuk memenangkan pasangan Calon walikota dan wakil walikota Ternate M. Tauhid Soleman-Jasri Usman (TULUS) Pada Tanggal 9 Desember mendatang,

Untuk itu. Kita sebagai Orang kampong makassar harus tau siapa Pemimpin yang harus di pilih untuk kota ternate lima (5) tahun kedepan, apa lagi Tauhid Soleman adalah Asli kampong makasar. Karena itu, mari kita Pilih M Tauhid Soleman-Jasri Usman (TULUS) sebagai Solusi kota ternate Lebih Maju katanya,”ucapnya.

Lanjut, Selaku ketua DPD Partai Nasdem Kota Ternate sekaligu anggota DPRD Provinsi Malut Rusni mengatakan, dukungan partai Nasdem ke M. Tauhid Soleman Dan Jasri Usman Bukan kaitannya dengan keluarga, bukan pula kepentingan lain, Tapi dukungan ini Tulus demi kebutuhan kesejahteraan masyarakat Kota Ternate, karena secara pribadi. Saya melihat M. Tauhid Soleman Punya kapasitas Yang tinggi, Bahkan Seorang Birokrat, tentunya ada berbagai pengalaman yang perna di lalui, katanya.

Sebagai Tokoh Masyarakat kampong makassar. Ia berharap seluruh warga kelurahan kampong makassar agar jangan melihat kandidat lain. Selain Tauhid Soleman Dan Jasri Usman (TULUS) karena ini torang pe orang kampong. Kenapa harus orang lain yang tong pilih, maka mari satukan hati Dan pikiran kita untuk pilih Tauhid Soleman Sebagia Walikota Ternate, “Pungkasnya.


Share:
Komentar

Berita Terkini