M Tauhid Soleman Resmikan Posko Milenial MelayuCim

Editor: brindonews.com

 

calon Walikota Ternate, M. Tauhid Soleman bersama Pemuda Milenial 

TERNATE,BRN-  Bakal Calon Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman menghadiri Louncing sekaligus meresmikan Posko Milenial Melayucim yang digelar di Kelurahan Kampung Makassar Timur, Kecamatan Ternate Tengah Kota Ternate pada  Minggu (20/9)

Posko Relawan Milenial Malayucim, ini merupakan ide kratifitas pemuda di kelurahan kampung Makassar Timur sebagai komitmen dan bentuk persatuan untuk mendukung Paslon TULUS pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Firdana Assagaf, salah satu Tokoh Pemuda Milenial Kampung Makassar Timur, dalam sambutannya menyampaikan, posko yang di bangun ini tepatnya di lingkungan lorong manggis, ini hasil dari kretifitas pemuda, tujuannya sebagai tempat kreasi konten kampanye TULUS.

" Posko milenial ini ialah studio yang nantinya sebagai tempat sapah milenial dengan paparan maupun gagasan tentang milenial, ujar Ketua Konten kreator milenial malayu cim Firdana Assagaf.

Di kesempatan itu juga, Calon Walikota Ternate, M. Tauhid. Soleman menyambut baik, dengan mengucapkan rasa syukur dan sejuta aspirasi kepada pemuda kreatif yang telah mendesain ide-ide mereka untuk mendukung TULUS di Pilkada nanti. “ Saya bangga dengan pemuda milenial kampung Makassar yang berinisiasi untuk mengalirkan dukungan mereka dengan cara yang kreatif seperti ini.

Sebagai Asli kampong makasar M.Tauhid meminta warga Kampong Makasar Timur untuk menangkan pasangan TULUS. “ Semoga harapan kita bersama di momentum Pilkada kali ini untuk putra gam madihutu menjadi walikota sebagaimana diamanatkan baik dari Partai NasDem, PKB, dan Garuda, Jelasnya. (Ham)


Share:
Komentar

Berita Terkini