Komunitas Lebah Hijau Deklarasi Menangkan Pasangan TULUS

Editor: brindonews.com

 

Doklerasi Komunitas Lebah Hijau (KLH) Kota Ternate  pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota Ternate M. Tauhid Soleman-Jasri Usman sebagai bentuk kemenangan  Paslon TULUS di sampaikan oleh Abd. Malik Sillia dan Muhajirin Baillusy

TERNATE,BRN – Bertempat di Kelurahan Sangaji Utara, Selasa (22/9)Pukul 03: 00 WIT, Komunitas Lebah Hijau (KLH) Kota Ternate mendeklarasikan pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota Ternate M. Tauhid Soleman-Jasri Usman sebagai bentuk kemenangan  Paslon TULUS.

Ketua Umum KLH, Muhajirin Bailusy dalam orasinya menyampaikan, deklarasi KLH merupakan bentuk komitmen untuk menangkan paslon TULUS sebagai walikota dan wakil walikota Ternate

Untuk mewujudkan komitmen tersebut, lanjut Muhajirin,  KLH akan terus melakukan konsolidasi di jejaring tingkat kelurahan sampai kecamatan untuk memenangkan paslon TULUS pada 9 Desember mendatang,

"Pasangan TULUS merupakan harapan baru untuk menahkodai Kota Ternate 5 tahun ke depan," tegas Ketua DPRD itu.

Ia menegaskan, komitmen memenangkan TULUS merupakan pilihan tepat, karena Tauhid-Jasri, menurutnya, adalah sosok pemimpin yang benar-benar memahami kondisi Ternate saat ini.

Senada, Ketua DPD Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Malut, Malik Silia menambahkan, warga Kota Ternate jangan menaruh harapan dan cita-cita pada orang-orang yang tidak bisa menjawab masalah yang terjadi di Kota Ternate, seperti masalah petani dan nelayan.

"Sekarng yang bisa menjawab kebutuhan petani dan nelayan hanya pasangan TULUS," terangnya,

Dirinya menghimbau, kepada seluruh rekan-rekan dan partai lainnya agar menghadirkan panggung pilkada sebagai pertarungan yang 'sehat', jangan saling menjatuhkan satu dengan lainnya.

"Kita punya referensi yang sama, yaitu membangun Kota Ternate," tegasnya.

Kepada rekan-rekan KLH, harapnya, agar tidak menyebarkan isu SARA atau ujaran kebencian. "Apabila ada yang mencoba melakukan itu, silahkan saja, tapi jangan lari atau mundur. Saya tidak takut karna saya fighter bertarung," papar Anggota DPRD Dapil Ternate-Halbar ini.

Lagi, dirinya menilai sosok Tauhid dan Jasri adalah tokoh yang cocok untuk memimpin Kota Ternate. "TIdak usah pilih orang lain. Pasangan TULUS pasti menang jadi jangan khawatir," pungkasnya optimis.(red)


Share:
Komentar

Berita Terkini