Ketua DPC Partai Gerindra Kota Ternate Berganti

Editor: brindonews.com



Ketua dan Bendahara DPC Partai Gerindra Kota Ternate Didampingi Sekertaris DPD 

TERNATE,BRN - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Ternate berganti.

Ketua DPC partai Gerindra sebelumnya di jabat oleh Mah diani Muchsin di gantikan oleh Alzufri Yunus. Sementara posisi bendahara yang sebelumnya di jabat oleh Almarhum Tris Suparno  dan Nila Suryani di gantikan oleh Jamian Kolengsusu dan Mujahiris Rifaldi.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Ternate, Alzufri Yunus didampingi sekretaris dan bendahara kepada wartawan melalui Pres Confres di kantor DPD Gerindra Kamis (3/9/2020) mengatakan, alasan pergantian kepengurusan yang dilaksanakan DPP Gerindra merupakan dinamika organisasi yang lazim terjadi. Dirinya, hanya melanjutkan apa yang menjadi amanah partai.

"Jadi tidak perlu ditafsirkan berlebihan, karena saya juga mendapatkan amanah untuk melanjutkan kepemimpinan sebelumnya," ujar Alzufri.

sementara, Sekretaris DPD Partai Gerindra Maluku Utara, H. Machmud Esa menambahkan, pergantian kepengurusan di Gerindra adalah hal biasa. Karenanya, apapun keputusan DPP harus dilaksanakan. " Sudah dua kepengurusan DPC yang dievaluasi, termasuk Halsel, namun itu biasa di Gerindra," tegas Machmud.(tim/red

Share:
Komentar

Berita Terkini