Jika Terpilih, Paslon Yamin-Ada Priotaskan Lapangan Pekerjaan

Editor: brindonews.com

 

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Ternate


TERNATE, BRN- Pasangan Calon Wali Kota Walikota M. YAMIN Tawari dan Wakil Walikota gelar kampanye di Rt 02 Keluarahan Sasa, Kecamatan Kota Ternate Selatan (29/9/2020) 

Di hadapan masyarakat Sasa, Yamin Tawari menyampaikan, apabila di tanggal 9 Desember terpilih sebagai Walikota Ternate, dirinya akan membuka  lapangan pekerjaan untuk masyarakat Kota Ternate, terutama bagi anak-anak muda yang masih pengangguran,

Selain itu juga kata Yamin, akan lebih meningkatkan dan menegakkan adat atau budaya untuk menjadi nilai yang mempengaruhi dan membentuk karakter masyarakat kota ternate,

Menurutnya, banyak pengangguran di kota ternate, yang belum mendapatkan pekerjaan tetap. Olehnya itu apabila paslon Yamin-Ada di hendaki Allah SWT untuk memenangkan pertarungan nanti akan menjawab janji-janji yang pernah disampaikan, salah satunya membuka lapangan kerja. 


Paslon Yamin-Ada Bersama Masyarakat Kelurahan Sasa


Lanjut politisi Perindo, tak dapat dipungkiri promblem terbesar adalah ledakan tenaga kerja sementara peluang pekerjaan itu renda, dan itu diperlukan kepedulian seorang pemimpin kepala daerah untuk membangun mitra bersama para stakeholder untuk menangani masalah tersebut.

Selain itu juga, untuk menciptakan inovasi di era 4.0 bagi kalangan generasi mudah yang dikenal dengan keratif  dan invosi untuk itu tugasnya adalah menstabilkan infrastrutur dalam hal ini jaringan di karenakan era ini ialah era digitalisasi.

“Untuk itulah tugas Walikota menjamin mobilitas ekonomi masyarakat nya sehingga harapan pasangan Yamin- Ada  menjadi walikota, maka kami akan menjawab semua kebutuhan dan kesejatheraan masyarakat kota ternate sebagaimana mestinya ,”pungkasnya. (ham/red) 


Share:
Komentar

Berita Terkini