Helmi: Doa Masyarakat Halsel Iringi Perjuangan Kami

Editor: brindonews.com



Calon Bupati Halmahera Selatan Helmi Umar Muchsin


HALSEL,BRN - Memasuki tahapan kampanye pemilihan bupati dan wakil bupati Halmahera Selatan (Halsel) hari keempat, pasangan calon nomor urut 01 Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan terus menggelar kampanye hingga ke pelosok desa Halsel.

Lokasi kampanye yang didatangi Helmi-La Ode adalah Desa Kubung, Desa Sawadai dan Desa Tuwokona, Kecamatan Bacan Selatan.

Dalam pertemuan bersama warga di tiga desa tersebut, Helmi mengatakan, perjuangannya dalam momentum politik tahun 2020 ini penuh dengan ikhtiar. Untuk itu, bersama La Ode, Helmi berharap doa dari masyarakat Halsel untuk langkah ikhtiar yang sedang diperjuangkan.

"Insya Allah. Melalui doa serta dukungan dari Basudara semua akan mengantarkan kami untuk memimpin Kabupaten Halmahera Selatan. Tentunya, doa-doa tersebut juga untuk Halsel yang lebih baik lagi," pinta Helmi yang juga mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPR) Provinsi Maluku Utara tiga Priode

Kesempatan yang sama, calon wakil bupati Halsel La Ode Arfan juga mengapresiasi antusiasme masyarakat yang hadir. Apalagi saat hadir masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang menjadi pakta integritas antara pihaknya dan KPU Halsel.

Selain itu, La Ode juga berterima kasih kepada Korps Polri yang telah membesarkan namanya selama 36 tahun sebagai abdi negara. "Terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia yang telah membesarkan nama saya," ucap La Ode.

Tidak ketinggalan, selaku mantan perwira Polisi, La Ode terus berpesan kepada masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. Terutama di tengah momentum Pilkada 2020.

"Saya berpesan agar tidak termakan pada isu-isu hoaks dari pihak yang tidak bertanggungjawab. Apalagi di musim pemilihan umum begini, sosial media banyak bermunculan akun palsu," pesan La Ode.

Sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Halsel, Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan punya modal mumpuni. Helmi merupakan mantan anggota DPRD Maluku Utara tiga periode yang terpilih di daerah pemilihan Halsel. Sedangkan La Ode, merupakan mantan perwira Polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) yang pernah mengemban amanah sebagai Kasat Bimas Polres Halsel.

Tak hanya modal pernah bertarung, atau pernah bertugas di Halsel, keduanya juga tahu betul seluk beluk wilayah Kabupaten Halsel. Atas dasar itu, keduanya boleh jadi mampu menjadi pemenang pada pemilihan bupati dan wakil bupati Halsel. (adv/red)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini