Gubernur Percayakan M Mifta Bay Jabat Penjabat Sekkot Tikep

Editor: brindonews.com



Penjabat Sekkot Tikep, Muhammad Mifta Bay
SOFIFI,BRN - Gubernur Provinsi Maluku Utara Abdul Gani Kasuba, resmi menunjuk dan mengangkat kepala badan Diklat M. Mifta Bay sebagai  penjabat Sekertaris Daerah Kota Tidore Kepulauan menggantikan Almarhum Sekkot Tikep Asrul Sani Soleman.

Pengangkatan dan penunjukan Mifta Bay sebgai Seketradis daerah Kota Tidore kepulauan ini berdasarkan surat keputusan Gubernur nomor 821.2/KEP/JPT/167/2020. Bahwa kekosongan jabatan sekertaris daerah Kota Tidore Kepualaun telah mamasuki tiga bulan.

Dalam surat keputusan tersebut menunjuk dan mengangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) atas nama Muhammad Mifta Bay yang juga kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Terpisah Penjabat Sekda Tikep M Mifta Bay saat di konfirmasi redaksi brindonews.com via handphone Rabu (9/9/2020)mengatakan, iya benar adanya, informasi tersebut, sebab saya sudah di hubungi Sekda Provinsi Malut Samsuddin Abdul Kadir.“ Tadi saya sudah di hubungi oleh pak sekda,”.

Menurutnya,keputusan gubernur itu akan dijalankan sesuai dengan aturan yang berlaku, sebab tugas yang di berikan pimpinan kepada bawahan itu amanah “ Insha Allah saya akan jalankan tugas sesuai amanat undang-undang” (tim/red)   

Share:
Komentar

Berita Terkini