Gelar Temu Alumni, Untuk menjawab Isu Dugaan Ijazah Palsu

Editor: brindonews.com

Inisiator Temu Alumni SMA Muhammadiyah

TERNATE, BRN - Untuk menjawab keresahan yang beberapa waktu ini membuat dunia pendidikan khususnya di Sekolah Menengah Atas (SMA) Muhammadyah yang saat ini menjadi perbincangan publik terkait dugaan ijazah palsu.

Sebagian besar  alumni SMA Muhammadiyah yang merasa hal tersebut wajib untuk diluruskan untuk menjawab keresahan tersebut. " Bagi kami nama almamater SMA Muhammadiyah telah tercoreng"ungkap inisiator temu alumni Abdul Adam kepada wartawan Senin (14/9/2020).

Menurutnya, untuk memulihkan nama baik almamater, para alumni SMA Muhammadiyah bersepakat melaksanakan temu akbar seluruh angkatan.
"Silaturahmi antara angkatan SMA Muhammadiyah sampaikan sekarang. Bagaimana memulihkan nama baik SMA Muhammadiyah beberapa pekan terakhir ini terseret dalam politik praktis,”

Kata dia, perlu diketahui kami alumni SMA Muhammadiyah merasa tidak nyaman dengan persoalan ini, sehingga ini perlu disikapi  untuk memulihkan nama baik SMA Muhammadiyah,pungkas Adam.

Lanjut Abdullah, imbas dari isu ijazah palsu akan berdampak terhadap minat siswa masuk di SMA Muhammad sedikit menurun.

“ Jadi SMA Muhammadiyah sama dengan sekolah umum lainnya yang mencetak para intelektual yang siap memimpin daerah ini,” tutupnya.(tim/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini