DPP NasDem Resmi Usung Pasangan Tulus

Editor: brindonews.com
Pasangan TULUS Menunjukan B.1.KWK Partai NasDem

TERNATE,BRN-Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrasi (NasDem) resmi menyerahkan SK B.1.KWK ke pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Waki Wali Kota Ternate, Tauhid Soleman- Jasri Usman (TULUS).  Penyerahan SK B.1. KWK diserahkan langsung Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) uyNasDem Provinsi Malut, Achmad Hatari, di Ballroom Hotel Sahid Bela Ternate, Rabu (03/09/2020). 

Penyerahan B.1.KWK NasDem Tersebut, pasangan Balon TULUS telah memenuhi syarat pencalona karena Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah mengeluarkan B.1. KWK kepada pasangan TULUS, dengan jumlah 7 kursi diantaranya  PKB 4 kursi dan NasDem 3 kursi. 

Ketua DPW NasDem Malut, Achmad Hatari, kepada wartawan mengatakan, NasDem telah resmi meyerahkan B.1.KWK kepada bakal calon yang akan bertarung di delapan Kabupaten dan Kota. “ Untuk Kota Ternate kepada paslon Tauhid-Jasri, dengan adanya penyerahan B.1,KWK maka paslon Tauhid-Jasri siap bertarung di pemilihan walikota ternate,” ujarnya.

Hatari menambahkan untuk Kota Ternate PKB dan NasDem telah berkomitmen memenangkan pasangan TULUS pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota. Yang dijadwalkan pada 9 Desember.

“Secara politik ada yang dikorban dan diuntungkan, sehingga NasDem dan PKB tetap mengabil langkah yang diuntungkan untuk memenangkan pertarungan di Kota Ternate,” katanya.

Seluruh Kader NasDem di Malut wajib memenangkan paslon yang di usung Partai NasDem di delapan Kabupate dan Kota, jika ditemukan kaders NasDem yang tidak menjalankan intruksi partai akan diberikan sanksi tegas. “ Siapa saja yang paslon diusung NasDem harus di menangkan,”tutupnya. (red/red).

Share:
Komentar

Berita Terkini