Ditlantas Polda Malut Bagikan 300 Paket Sembako

Editor: brindonews.com

Pembagian Sembako 

TERNATE, BRN- Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Malut, Rabu (22/9/2020) menyamabangi para sopir ojek dan korban laka lantas dengan memberikan bantuan sembako

Penyaluran bantuan sosial ini sebagai bentuk memperingati hari lalu lintas bhayangkara ke-65 yang juga dilaksanakan bakti sosial secara serentak di Indonesia termasuk di wilayah Malut.

Direktorat Lalu lintas (Dirlantas) Polda Maluku Utara, Kombes (Pol) B. Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan untuk memperingati HUT hari lalu lintas Bhayangkara ke-65 Ditlantas Polda Malut sudah menyediakan sebanyak 1.300 paket sembako yang akan dibagikan kepada jajaran Satlantas Polda Malut.

"Bantuan 1.300 paket tersebut sudah kami bagikan kepada jajaran Satlantas untuk di distribusi kepada yang berhak menerima," ujar Kombes (Pol) B. Twedi Aditya Bennyahdi Selasa (22/9/2020).

Sementara untuk Kota Ternate di sendiri Kombes (Pol) B. Twedi Aditya Bennyahdi juga menyediakan sebanyak 300 paket sembako yang akan diberikan kepada orang yang berhak menerima.

Memang sudah ada Satlantas Polres Ternate hanya saja di Ditlantas juga telah menyediakan 300 peket sembako yang akan di berikan kepada yang berhak menerim" .ujarnya

Lanjut dia, dari 300 paket sembako ini, sudah di bagikan ke lapangan yakni 60 paket untuk para sopir ojek, angkutan Umum 60 paket, sopir truck 70 paket dan 10 paket untuk korban lakalantas yang ada di ternate.

Dirinya berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban dalam kesehariannya. " Apalagi sekarang dengan situasi covid-19 semoga bisa terbantu," Tendasnya. (Ata/red)



Share:
Komentar

Berita Terkini