Deklarasi Protokol Kesehatan, Dirlantas Polda Malut Bagi-Bagi Stiker

Editor: brindonews.com


Kompol Iksan


TERNATE, BRN - Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Maluku Utara menjalankan program pemerintah untuk melaksanakan deklarasi disiplin protokol kesehatan Covid-19. komunitas tertib lalu lintas dengan membagikan stiker kepada sopir Truck dan angkutan umum. 

Direktorat Lalu lintas (Dirlantas) Polda Maluku Utara Kombes (Pol) Twedi Aditya melalui Kompol Iksan mengatakan, Kegiatan tersebut dengan membagikan stiker dalam rangka adaptasi kebiasaan baru dengan mengkampanyekan protokol kesehatan untuk menjaga jarak, mencuci tangan, menggunakan masker dan menghindari kerumunan. 

"Kita, mengajarkan rekan-rekan komunitas sopir angkutan umum dan sopir Truck atau pengguna jalan raya lainnya untuk mamatuhi protokol kesehatan,"ungkapnya

Iksan menambahkan, dalam rangka kegiatan ini dari Drilantas Polda Malut mempersiapkan 100 stiker untuk sopir Truck dan angkutan umum hanya saja baru di bagikan sebanyak 20 stiker.

"Dengan program pemerintah untuk kami mengajak masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,"ujarnya

Ia bilang, mengkampanyekan bersinergi dalam rangka mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk membantu program pemerintah sehingga wabah Covid-19 ini berakhir dengan cepat.

" Imbauan kepada sopir angkot untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebab mereka adalah contoh untuk pengguna jalan lainnya seperti sopir bribadi seharusnya malu karena sopir angkot saja bisa kanapa sopir pribadi tidak bisa,"pungkasnya. (tex/red) 

Share:
Komentar

Berita Terkini