Berkas Pasangan TULUS Dinyatakan Lengkap

Editor: brindonews.com
berkas pasangan TULUS akhirnya dintatakan lengkap oleh KPU kota Ternate
TERNATE, BRN - Bakal pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Ternate Taufik Soleman-Jasri Usman (TULUS) yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Nasional Demokrat (Nasdem) resmi mendaftar ke Komisi Kemilihan Umum (KPU) Kota Ternate . Pukul 15:11 WIT, Minggu (6/7/2020).

Usai mendaftar, pasangan calon Tauhid-Jasri memberikan berkas ke KPU untuk di verifikasi. Dalam proses verifikasi selama kurang lebih 1 jam, berkas pasangan calon Tauhid-Jasri telah memenuhi syarat.

ini Berdasarkan surat keputusan yang di bacakan oleh ketua KPU kota ternate M. Zen A. Karim bahwa seluruh berkas pasangan calon Taufik-jasri telah memenuhi syarat. Hal ini disampaikan oleh calon Walikota Ternate, Taufik soleman saat konferensi pers di media center KPU kota Ternate.

Menurutnya, kelengkapan dokumen/berkas ini membuat kami selalu optimis dan siap bertarung di pemilihan Walikota Ternate (Pilwakot) 2020-9 Desember nanti.“ Selain PKB dan Nasdem, kami juga mendapatkan dukungan dari Partai Garuda

Ketua tim pemenang TULUS, Muhajirin Bailussy menegaskan seluruh simpatisan dan kader partai pengusung TULUS akan bekerja keras dan melakukan konsolidasi dari tingkat bawa sampai atas, dalam memenangkan Pilwako pada tanggal 9 Desember mendatang.

 “ Selaku tim pemenang TULUS berharap demokrasi Pilwako 2020 berlangsung secara sehat aman damai,” Harapnya.

Sementara Ketua KPU kota Ternate M. Zen A Karim saat dikofirmasi mengatakan Paslon TULUS dianggap tidak  tidak bermasalah saat mendaftar ke KPU, karEna berkas pasangan calon tulus telah memenuhi syarat.

Lanjut dia, Adapun tahapan selanjutnya yakni masuk pada tahapan pemeriksaan jasmani dan rohani yang suda ditentukan oleh pihak RSUD, mulai besok Sampai tanggal 11 september 2020.

“ ada juga tahapan penetapan calon Walikota dan wakil Walikota Ternate yang akan dihelat tanggal 23 September sebab pada tanggal 24 masuk pada pengundian Nomor urut bakal calon, Tutupnya
Share:
Komentar

Berita Terkini