Penyebab Kebakaran Hotel Dragon Belum Diketahui

Editor: brindonews.com


Foto: Kebakaran Hotel Dragon Palce

TERNATE,BRN – Kebakaran Hotel Dragon Place yang berlokasi di Kelurah Maliaro, Kecamatan Ternate Tengah hingga berita ini dipublis belum diketahui penyebabnya. Meski begitu kebkaran tersebut tidak ada korban jiwa.   

Kebakaran terjadi sekiara pukul 20 : 10 WIT,  Selasa (11/8/2020), disaat manager hotel saat itu sedang berbincang dengan Resepsonis, kemudian mencium bauh asap, seketika itu manager langsung menuju kamar nomo 11 dan melihat ada asap yang keluar dari kamar.

Tak tinggal diam, manager hotel langsung meminta kunci kamar kepada resepsionis Jihan untuk membuka kamar tersebut, akan tetapi api mulai membesar. Dan merembet ke kamar nomo 12. Dengan berbagai macam upaya tetapi api tidak bisa dipadamkan, sehingga dirinya langsung menghubungi kantor pemdama kebakaran.

“ Kami sudah coba memadamkan api dengan segala macam cara, akan tetapi si jago merah terus merembet hingga ke kamar nomor 12”, kata Jihan yang juga saksi mata kepada wartawan”

Sementara Kabid ops Damkar kota Ternate, Naim Safar mengatakan,setelah mendapat informasi dari pihak hotel pihaknya langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)." Sebanyak 4 unit mobil pemadam dan 30 personel damkar kami kerahkan, untuk memdamkan api tersebut.,"pungkasnya.(Ata/red).


Share:
Komentar

Berita Terkini