PDI-P Malut Kecam Pernyataan Gubernur

Editor: brindonews.com


Sekertaris DPD PDI- Malut Asrul Rasid Ichsan

TERNATE, BRN- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Maluku Utara mengecam keras atas pernyataan Gubernur Maluku Utara yang telah menyampakian sikap secara terang- terangan mendukung Bakal Calon (Bupati) Halsel Bahrain Kasuba pada pemilihan kepala daerah.

Sekertaris DPD PDI-P Malut, Asrul Rasid Ichsan kepada media ini mengatakan, sikap Gubernur yang mendukung Bahrain Kasuba dalam momentum pemilihan kepala daerah di Halsel itu sangat fatal. Sebab seorang Gubernur harus mampu menahan diri.

Abdul Gani Kasuba harus sadar bahwa dirinya melekat jabatan gubernur yang di usung dan dimenangkan oleh PDI-P pada pemilihan gubernur tahun 2018 lalu.

Kata mantan anggota DPR Kota Ternate saat ini semua pengurus menunggu kedatangan ketua DPD PDI-P untuk di bicarakan sekaligus memanggil fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi guna menentukan sikap atas pernyataan gubernur.

Perlu diketahui setalah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P mengeluarkan rekomendasi ke pasangan bakal calon Bupati Halsel Usaman Sidik dan Ali Bassam. Gubernur Malut langsung menyampaikan sikap politik melalui video yang berdurasi 2 menit. (tim/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini