Peroleh 10 Kursi, FAM-SAH Siap Bertempur di Pilkada Kepsul

Editor: brindonews.com
Pasangan FAH-SAH menerima rekomendasi model B1KWK dari Hamzah Sangaji, Koordinator Wilayah Maluku - Maluku Utara (Kameja putih).

P
asangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsih Mus-Saleh Marasabesi mengantongi rekomendasi model B1KWK Partai Golongan Karya. Kordinator Wilayah Maluku-Maluku Utara, Hamzah Sangadji memberikan B1 KWK-125/DPP/GOLKAR/VIII/2020 tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati itu.

Persetujuan dukungan partai berlambang pohon beringin tersebut ditandatangani Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Laodewijk F. Paulus, Jumat, 28 Agustus 2020. Hamzah menyebut, rekomendasi model B1KWK tersebut diberikan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Jln, Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (30/8) malam.

“Kepada seluruh passangan calon agar dapat bekerjasama dengan partai koalisi lainnya. Melakukan konsolidasi seluruh tim dan simpatisan di daerahnya masing-masing. Ini sebuah keharusan dan kewajiban bagi seluruh kader Partai Golkar untuk memenangkan Fifian Adeningsih Mus-Saleh Marasabesi di Pilkada Kepulauan Sula 9 Desember mendatang,” katanya.

Fifian Adeningsih Mus tak banyak berkomentar. Calon Bupati Kepulauan Sula ini berterima kasih kepada semua pengurus di tingkat pusat, tingkat wilayah dan pengurus DPD II Golkar di Kepulauan Sula.
“Kami sangat bersyukur atas dukungan Partai Golkar dan Insya Allah kita akan bekerja sama dengan partai koalisi lainnya untuk meraih kemenangan di Pilkada Kepulauan Sula,” ucapnya.

Ketua DPD II Golkar Kepulauan Sula Ahkam Gazali pun sama dengan Fifian. Ahkam menyebutkan, pasangan Fifian Adeningsih Mus-Saleh Marasabesi atau FAM-SAH sudah mendapatkan 10 kursi dari empat partai. Yaitu Golkar, PBB, PPP dan Hanura.

“Kepada seluruh kader serta Fraksi Golkar di DPRD Kepulauan Sula harus tunduk dan putuh terhadap keputusan DPP. Tidak ada alasan lain untuk memenangkan pasangan FAM-SAH di Kepuluan Sula,” terangnya. (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini