Paripurna Pengesahan LKPJ Kepala Daerah

Editor: brindonews.com
Susana Rapat Paripurna LKPJ 


MOROTAI,BRN- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulau Morotai gelar rapat paripurna  dengan agenda pengesahan laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2019 dan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2019 menjadi Peraturan Daerah Morotai.

Paripurna yang dihelat aula kantor DPRD, Selasa (05/08) yang dipimpin langsung Ketua DPRD Morotai, Rusminto Pawane ini dihadiri oleh Wakil Bupati Morotai Asrun Padoma, Sekda Muhammad M. Kharie dan Forkonpinda lingkup Pemda Morotai.

Wakil Bupati Morotai, Asrun Padoma dalam sambutannya mengatakan, prioritas pembangunan tahun 2019 yakni mempercepat pembangunan SDM untuk mengurangi kemiskinan, meningkatkan kesehatan dan pendidikan di Morotai." Terima kasih atas catatan-catatan LKPJ DPRD untuk di rekomendasikan untuk dijadikan Perda tahun 2020, "katanya.

Dia mengungkapkan, pembangunan untuk meningkatkan kualitas masyarakat yang unggul untuk mendukung terciptanya program kepala daerah sudah menjadi tanggung jawab Pemda." Mengedepankan UU yang berlaku dalam menangani pandemi Covid-19 dan dilaksanakan secara transparansi terkait dengan anggaran yang sudah digunakan dalam penanganan Covid-19, "katanya.

Lanjutnya, kritik dan saran yang bersifat membangun sangat berarti bagi Pemda untuk dijadikan sebagai bahan koreksi dalam bekerja untuk melayani masyarakat di Morotai. "Kami mengapresiasi kinerja DPRD Morotai, karena kerja sama selama ini berjalan dengan baik semoga kedepannya lebih baik, "pintanya.(fix/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini