Kadikbud Malut Digadang-gadang Jabat Karateker Kota Tikep

Editor: brindonews.com
Sekda malut, Samsuddin A Kadir

SOFIFI,BRN – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Maluku Utara Imam Makhdy Hasan di gadang-gadang sebagai karateker Wali Kota Tidore Kepulauan. Meski begitu, hingga saat ini belum ada nama-nama yang di sipakan karateker untuk daerah yang melaksanakan Pilkada.
Sekretaris Daerah Provinsi Malut Samsuddin Abdul Kadir yang, Selasa (11/8) mengatakan hingga saat ini pemerintah provinsi belum mengusulkan nama-nama karateker. Sebab masih menunggu penetapan Komisi Pemiliihan Umum (KPU) dari bakal calon ke calon tetap.
 “ Kami masih menunggu, karena belum bisa memastikan sebab kepala daerah (petahana) belum ditetapkan sebagai kandidat,” ujarnya.
Menurutnya, karateker akan disiapkan apabila kepala daerah (petahana) dan wakilnya mencalonkan diri sebagai kandidat Pilkada 2020, namun kalau wakil kepala daerah tidak mencalonkan diri, makan dengan sendirinya menjabat sebagai kepala daerah.
“ Ini menjaga kemungkinan apabila sudah kami siapkan , ternayata kepala daerah atau wakilnya tidak mendapatkan rekomendasi dari partai.
Informasi yang dihimpun media ini, adapun nama-nama pejabat pemprov malut yang disiapkan mengisi Karatekar di 7 Daerah, yakni, kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), Imam Makhdi, Kepala dinas PUPR Santrani Abusama, Kepala Dinas Perkim Jafar Ismail, Kepala Dinas Capil, Burhan Mansur, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Malut Nirwan MT Ali, Karo Humas Mulyadi Tutupoho, Kadis Kehutanan Sukur Lila dan Kepala Inspektorat Ahmad Purbaya.(red/brn)



Share:
Komentar

Berita Terkini