Jadi Tuan Rumah STQ Tingkat Nasional, Disperkim Optimis Semua Pekerjaan Tuntas Sebelum Pelaksanaan

Editor: brindonews.com

 

kepala dinas perkim malut

SOFIFI,BRN - Setelah keputusan Menteri Agama RI nomor 441 Tahun 2020 tentang Penetapan Provinsi Malut sebagai tempat penyelenggaraan STQ Tingkat Nasional ke XXVI Tahun 2021. Pemerintah sudah mulai melakukan ection dalam menyelsaikan semua fasilitas pendukung palaksanaan Seleksi Tilawati Qur’an.

SK penetapan pelaksanaan STQ Nasional di Provinsi Maluku Utara diserahkan langsung Direktur Penerangan Agama Islam Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama RI, Dr. Drs. H. Juraidi, M.A. dan diterima langsung Gubernur Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba di kantor Kementerian Agama RI, Selasa  (14/7/2020).

Kepala Dinas Perumahan Kawasan dan Pemukiman (Disperkim) Malut Djafar Ismail kepada wartawan belum lama ini mengatakan, tuan rumah  pelaksanaan STQ tingkat Nasional di Maluku Utara adalah satu kebanggan dan kemajuan daerah. Olehnya itu sebagai dinas teknsi sudah siap menyelesaikan apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab dalam menyambut hari pelaksanaan nanti.

Menurutnya, saat ini dinas perkim sudah mulai melakukan pentaaan kawasan baik itu perumahan yang akan di tempati oleh peserta STQ mupun pendukung lainya. Fasiltas penunjang ini juga penting sehingga terbukti bahwa Maluku Utara siap dalam segala hal.

 “ Fasiltas pendukung ini juga penting sehingga nama Maluku Utara selalu di kenang pada saat usai kegiatan nanti” katanya (adv)   

 


Share:
Komentar

Berita Terkini