DPP KAI Lantik 9 Advokat Muda

Editor: brindonews.com
Foto bersama usai pelantikan dan pengangkatan 9 orang Advokat Muda


TERNATE BRN – Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia (KAI) resmi mengangkat dan melantik 9 orang advokat muda. Setelah pegankatan dan pelantikan di lanjutkan dengan penyumpahan advokat oleh ketua Pengadilan Tinggi Maluku Utara.

Pelantikan tersebut dipimpibn langsung wakil sekretaris jenderal Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia  Ambo Upe, SH. MH dan di dampingi ketua DPD KAI Maluku Utara Darwis M. Said, SH serta sekretaris DPD KAI Maluku Utara Roslan, SH.

Sekretaris DPD KAI Maluku Utara Adv Roslan mengatakan, ucapan terima kasih kepada ketua pengadilan tinggi Maluku Utara yang sudah berkenaan menyumpah advokat dari Asosiasi Kongres Advokat Indonesia pimpinan Ibu Adv Siti Jamaliah Lubis, SH.

Dirinya berharap, rekan-rekan advokat mida yang baru saja dilantik dan menyampaikan sumpah sebagai advokat dapat menjalankan profesi sebagai advokat yang pada dasarnya merupakan penegak hukum yang setara dengan hakim baik itu Jaksa maupun kepolisian, dan terus beramanah dalam mengemban amanah tersebut. 
  
" Pesan kami untuk advokat baru semoga terus menjaga nama baik advokat karena advokat merupakan profesi yg mulia (officium nobile)," Imbunya.(tim/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini