Dit Intelkam Polda Malut Kembali Salurkan Bantuan ke Warga Moti

Editor: brindonews.com

Bantuan Yang Diterima Warga Moti

TERNATE,BRN Direktorat Intelijen Keamanan (Dit Intelkam) Polda Maluku Utara (Malut), pada hari minggu (9/08/2020). telah dilaksanakan penyerahan Sembako ke masyarakat yang kurang mampu di Kel. Takofi Kec. Moti Kota Ternate sebanyak 50 karung dengan berap per karung 5 kg

Direktur Intelkam Polda Malut, Kombes Pol Hadi Wiyono mengatakan atas nama Polda Malut, tetap berkomitmen dan konsisten untuk tetap memberikan bantuan terhadap masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Maluku Utara.

" Sembako yang disalurkan berupa beras  sebanyak 50 Sak  yang dibagikan kepada masing-kepada masyarakat Kel. Takofi Kec. Moti Kota Ternate." Tuturnya.

Adapun data warga masyarakat kelurahan Takofi yang menerimah bantuan berupa sembako 5 kg sebanyak 50 terdiri RT O1/RW01 16 orang, RT 02/RW01 17 orang, RT 03/RW 02 9 orang, dan RT 04/RW 02 8 orang.

Dirinya berharap bantuan yang bagikan ke masyarakat Kelurahan Takofi kec. Moti Kota Ternate agar dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemic Covid-19. Ucapan terimakasih dan apresiasi masyarakat yang tak terhingga kepada Polri (Kapolda Malut) yang telah memberikan bantuan ke masyarakat yang terdampak Covid-19 kel. Takofi kecamatan moti. Bantuan ini bukan yang pertama kali namun sebelumnya sudah pernah di bagikan oleh Polsek Moti. Tendasnya. (Tex

Share:
Komentar

Berita Terkini