Denpom XVI/1 Ternate Bersama Polres Ternate Sweeping Masker

Editor: brindonews.com
Sweeping Pengendara yang Tidak Menggunakan Masker


TERNATE, BRN - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19, Detasemen Polisi Militer XVI/1 Ternate bersama Polres Ternate gelar razia penggunaan masker bagi pengendara bermotor bertempat di Jalan Tapak II Kelurahan Gamalama Ternate Tengah, Rabu (05/08/2020).

Kegiatan yang menerjunkan tim gabungan TNI/Polri. Kegiatan tersebut melaksanakan pemeriksaan disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan khususnya penggunaan masker.

Setiap pengendara baik roda dua maupun roda empat yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung diberhentikan oleh petugas kemudian diberikan himbauan untuk tetap menggunakan masker saat keluar rumah kemudian diberikan masker yang langsung dipakai oleh pengendara.

Sementara itu dalam keterangannya Dandenpom XVI/1 Ternate Mayor Cpm Darmaji menyampaikan bahwa dalam pandemic Covid-19 ini penggunaan masker merupakan upaya prefentif untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Untuk itu hari ini kami bersama Polres Ternate menggelar razia masker bagi para pengendara bagi yang didapati tidak menggunakan langsung diberhentikan kemudian diberikan himbauan serta diberikan masker baru diperbolehkan melanjutkan perjalanan. (Tex)


Share:
Komentar

Berita Terkini