Bejat Seorang Ayah Tega Hamili Anak Kandung

Editor: brindonews.com
Foto Ilustrasi 


MOROTAI, BRN – Prilaku bejat seorang ayah di kabupaten Pulau Morotai tega hamili anak kandungnya sendiri. Informasi yang dihimpun menyebutkan, perbuatan yang menyebabkan anaknya hamil 6 bulan itu dilakukan TS sejak Januari 2020 lalu. Saat itu korban masih berusia 12 tahun.

YG mengaku mulai terganggu dengan cerita-cerita warga tentang kondisi anaknya yang mulai berubah. “Tanya pe dia (kepada anaknya). Dia kase cerita (menceritakan) perbuatan ayahnya,” kata YG, Selasa (11/8).

“Karena sudah viral dan heboh di warga setempat. Sebagai seorang ibu saya merasa malu dengan kejadian ini, maka saya langsung melaporkan ke Polres Morotai,” sambungnya.

Aduan YG dibenarkan oleh Petugas SKPT Polres Morotai, Briptu H. Fokaaya. Laporan mengenai dugaan asusila anak dibawah umur itu sudah diterbitkan laporan polisi.

Laporan polisi Nomor: LP/34/VII/2020/Polres/SKPT itu lanjut Briptu H. Fokaaya, pelaku kenakan ancaman pidana Pasal 81 UU Nomor 35 Tahun 2014 Perubahan Atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Terhadap Anak. (fix/red)



Share:
Komentar

Berita Terkini