Tauhid Optimis Kantongi SK NasDem dan PPP

Editor: brindonews.com
Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate M. Tauhid Soleman-Nursia Abdul Haris (TAUSIAH)


TERNATE,BRN
- Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate M. Tauhid Soleman-Nursia Abdul Haris (TAUSIAH), tetap optimisi mengantongi Surat keputusan (SK) Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam waktu dekat.

Bakal Calon Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman kepada wartawan menyampaikan, sejauh ini komunikasi politik dengan beberapa partai sangat baik, terutama Partai NasDem dan PPP sehingga tidak ada masalah l apapun.

Tauhid mengaku, untuk PPP sendiri dalam waktu dekat akan memutuskan bakal calon wali kota mana yang akan diusung, sehingga dirinya optimis bahwa PPP akan mengeluarkan SK ke pasangan calon TAUSIH, karena selain komuniksai yang efektif semua tahapan dalam partai diikuti sesuai mekanisme.

“Insya Allah PPP tetap bersama kami, semua tahapan dan mekanisme partai kami ikut dan sekarang kita tinggal tunggu keputusan DPP,” ujar Tauhid.

Sementara untuk partai NasDem, lanjut Tauhid, juga tidak ada masalah sama sekali karena sampai sekarang rekomendasi masih ke TAUSIAH sehingga tinggal menunggu tambahan persyratan sebagai calon wali kota dan wakil wali kota periode 2020-2024.

“Saya juga intens berkoordinasi dengan Ketua Wilayah Partai NasDem pak Ahmad Hatari dan  Ketua DPC Nasdem Kota Ternate ibu Nini Bopeng. Insya Allah semua akan berjalan baik dan lancer-lancar saja,” terangnya.

“ Prinsipnya, saya tegaskan tidak ada masalah dengan partai karena semua tahapan sudah selesai dan tinggal menunggu keputusan DPP. Untuk itu, kami optimisi dalam waktu dekat SK partai NasDem dan PPP akan kami kantongi,” ujar mantan Sekda Kota Ternate ini.

Selain itu, Tahudi juga mengaku membangun komunikasi baik dengan beberapa partai politik. Dan hasilnya, tinggal menunggu keputsan DPP. “Insya Alah kami akan kantongi SK partai untuk maju di Pilkada 2020,” ungkap Tauhid.

“Untuk semua simpatisan dan pendukunga TAUSIAH saya mengimbau, tetap bekerja dan semangat karena paket TAUSIAH akan ikut Pilkada tahun ini. Jangan percaya isu-isu yang beredar di luar,” imbaunya.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini