|

PT. SMI Resmi Setujui Pinjaman Pemprov Malut

Penandatanganan Persetujuan Pinjaman SMI. Penandatanganan di saksikan Gubernur Malut  Abdul Gani Kasuba dan Sekertaris Daerah Malut Samsuddin Abdul Kadir.
SOFIFI, BRN – Pemerintah Provinsi Maluku Utara resmi melakukan penandatangan persetujuan pinjaman dari PT. Sarana Multi Infrastruktur (SMI) dalam rangka pembangunan infastrusktur jalan dan Jembatan di wilayah Maluku Utara.

Pendatangan pesetujuan pinjaman ini, di saksikan langsung oleh Gubernur Malut Abdul gani Kasuba dan Sekertaris Daerah Malut Samsuddin Abdul Kadir di. Hal ini dikatakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Pentaan Ruang (PUPR) Malut Santrani Abusama kepada wartawan Senin (13/7/2020).
  
“ Proses penandatangan Offering Leter atas proyek jalan dan jembatan sudah selesai, Selanjutnya pekan depan akan di lanjutkan dengan penandatanganan perikatan PT. SMI dan Pemprov Malut dalam Proyek atau Pekerjaan jalan jembatan melalui dana pinjaman PT. SMI yang sudah bisa jalan dengan pencairan awal 30 persen,katanya.

Dikatakan bahwa proses penandatangan pesetujuan pinjaman tersebut berjalan dengan baik yang dipusatkan di kantor PT. SMI di Jakarta dan di hadiri oleh Gubernur Malut Kh. Abdul Gani Kasuba, Sekertaris Daerah (Sekprov) Malut Samsuddin Abdul Kadir, dan Kepala Dinas kesehatan Malut Idham Sidiq Umar.

Lanjut dia, PT. SMI telah menyetujui Pinjaman Pemprov Malut khususnya pembangunan jalan dan jembatan yang melekat di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Malut. “ Dengan persetujuan tersebut, tentunya Saya sangat berterima kasih kepada PT. SMI atas kerja samanya" ucap Santrani.

Dirinya berharap, kedepan hubungan kerja sama tersebut terus terjalin demi pembangunan insfrakstruktur Malut yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat di Maluku Utara. (han/red/adv)


Komentar

Berita Terkini