Dua Pejabat Pemkab Halmahera Barat Ikut PKN Tingkat II

Editor: brindonews.com
Chuzaemah Djauhar

JAILOLO, BRN - Dua pejabat eselon II di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Barat mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional atau PKN tingkat II angkatan XI tahun 2020. Kedua pejabat itu adalah Chuzaemah Djauhar, Kepala Dinas Kominfo, Kehumasan, Statistik dan Persandian dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyrakat dan Pemerintahan Desa, Asnath Sowo.

Kepala Dinas Kominfo, Kehumasan, Statistik dan Persandian Halmahera Barat, Chuzaemah Djauhar mengatakan, pelatihan kepemimpinan yang ikuti itu dilaksanakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusian (BPSDM) Provinsi Jawa Barat.

Keseluruhan peserta yang ikut dalam pelatihan tersebut lanjut Chuzaemah, diikuti sebanyak 40 peserta. “Pelatihan ini dilaksanakan secara onlne. Peserta tetap berada di masing-masing daerah, dan acara pembukaannya dilakukan oleh BPSDM Provinsi Jawa Barat,” ungkap Chuzaemah ketika dikonfirmasi, Rabu (15/7).

Mantan Sekretaris DPRD Halmahera Barat ini mengemukakan, PKN tingkat II yang diikuti tersebut merupakan pelatihan struktural kepemimpinan pratama. Pelatihan ini sebagaimana diatur dalam peraturan pemerintah yang mengatur mengenai manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Pelatihan ini berlangsung hingga 7 November 2020 mendatang,” ucapnya. (an/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini