Sekprov Malut Bantah Mundur dari Gugus Tugas

Editor: brindonews.com
SAMSUDIN ABDUL KADIR
TERNATE, BRN - Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Maluku Utara, Samsuddin Abdul Kadir meluruskan kabar yang menyebutkan ia mundur dari tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Maluku Utara. Ia membantah kalau kabar ‘burung’ itu tidak benar.

Samsudin menjelaskan, pertemuannya dengan Gubernur Abdul Gani Kasuba hanya meminta waktu untuk kembali fokus menangani roda pemerintahan. Hal ini menurut dia, karena banyak kegiatan sempat dihentikan karena kesibukannya di gugus tugas.

Samsudin mengemukakan, selain kesibukannya di gugus tugas, ia juga menjabat ketua di beberapa tim pemerintah. Misalnya ketua tim anggaran, ketua dewan pangan, ketua tim revormasi agraria dan beberapa ketua tim lainnya.

“Dari banyak (ketua) dari berbagai tim itu menjadi titik fokus kerja, apalagi bertepatan dengan pandemi Covid-19. Beberapa kegiatan dari tim ini sempat terhenti,” kata Samsudin, Rabu (24/6).

“Kemarin semua kegiatanya itu dihentikan tidak ada pekerjaan, sehingga saya terlihat sangat old out karena yang lain seakan-akan kita abaikan,” tambahnya. (han/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini